Ditilang Malah Marah Dan Sebut Polisi Goblok



The ViralzSeorang pemuda pengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX harus berurusan dengan aparat kepolisian. Ia melintas di perempatan lampu merah Kampkey, Abepura, Jayapura, Jumat (24/6/2016). Pemuda ini pun ditilang karena teman yang dibonceng tak mengenakan helm, dan juga motornya menggunakan knalpot racing. Meski jelas-jelas melanggar, pemuda ini tak mau ditilang dan protes saat melihat pengendara lain tak memakai helm namun tak ditilang.

Brigpol Rina anggota Polsek Abepura kemudian memberikan penjelasan. Namun sang pemuda ngotot mempertanyakan alasan dirinya ditilang. Tak mau bersitegang terus, Brigpol Rina memintanya menemui Kapolsek Abepura untuk mempertanyakan alasan dirinya ditilang. Saat Rina hendak melanjutkan tugasnya, pemuda ini memakinya dengan kata goblok, spontan Brigpol Rina memarahinya.
"Kalau salah ya salah.. tidak perlu lagi mengatakan saya goblok, memang kamu siapa mengatakan saya goblok," cecar Rina yang terlihat mulai emosi.
Kapolsek Abepura, Kompol Arnolis Korowa yang tiba di lokasi langsung mendapat laporan soal ini. Tanpa banyak tanya ia langsung meminta pelaku diamankan.
"Bawa, amankan dan tahan dulu di Polsek. Apa alasannya menyebut anggota saya seperti itu. Kami aparat negara yang bekerja sesuai aturan dan itu kalimat yang merendahkan, bawa saja," katanya.
Pelaku sendiri sempat melobi Kapolsek agar dirinya tidak digelandang ke Mapolsek Abepura, namun karena pelaku dipengaruhi minuman keras, polisi tetap mengamankan pelaku ke Mapolsek Abepura.



sumber : berantai.com

.

Ditilang Malah Marah Dan Sebut Polisi Goblok
4/ 5
Oleh