Menurut Pria Indonesia, Wanita Akan Terlihat Menarik karena 10 Hal Ini



The ViralzTampilan fisik masih menjadi preferensi pria dalam menilai daya tarik wanita. Namun penelitian terbaru menunjukkan, fisik yang dimaksud tidak selalu wajah yang cantik atau tubuh s3ksi.

Berdasarkan survei yang diprakarsai agensi PR Leo Burnett bekerjasama dengan Prompt Research, Terungkap penampilan wanita yang tampak bersih, aroma tubuh wangi dan wajah yang terlihat terawat menjadi tiga faktor utama yang dilihat para pria. Survei melibatkan 1.008 pria usia 15 - 65 tahun di lima kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar dan Medan.

Penelitian ini bertujuan memahami potret kehidupan para pria Indonesia terkait pandangan hidup, nilai-nilai yang dianut dan kecenderungan ketertarikan terhadap wanita.
"Dalam dunia marketing laki-laki paling sedikit dipelajari secara survei. Jadi menurut kami it's time for men. Menurut saya ini penelitian yang cukup komprehensif memotret para pria Indonesia," tutur Henry Manampiring, executive director dan head of strategy Leo Burnett Indonesia, dalam acara diskusi 'Peeking Beneath The Sarung' di Bugsy's Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016).
Setelah empat bulan survei, tim peneliti menganalisa dan mendapatkan 10 faktor yang menurut pria membuat wanita terlihat menarik. Apa saja?

1. Terlihat bersih - 69 persen

2. Kulit wajah dan tubuh tampak terawat dengan baik - 59 persen

3. Aroma tubuh wangi - 58 persen

4. Berbusana sesuai norma agama - 52 persen

5. Pakaian rapi - 46 persen

6. Kulit putih - 45 persen

7. Tidak bau badan - 35 persen

8. Gigi putih bersih - 24 persen

9. Tatanan rambut bagus - 22 persen

10. Tubuh proporsional/ atletis - 17 persen



sumber : detik.com

.

Menurut Pria Indonesia, Wanita Akan Terlihat Menarik karena 10 Hal Ini
4/ 5
Oleh