Ga usah Minder jika Wajah Kamu Banyak Komedonya. Coba Basmi Aja Dengan 4 Ramuan Alami Ini! Kamu akan terkejut dengan hasilnya!

Foto: Sahabatbunda

Bagi sebagian wanita kecantikan wajah adalah hal yang paling utama. Sebab, wajah yang menjadi pusat perhatian pertama dari lawan pasangan. Nah, bagaimana jika wajah yang cantik itu dipenuhi dengan komedo? Duh, nggak kebayangkan jeleknya seperti apa.

Tapi tenang aja, wajah kamu yang dipenuhi dengan komedo membandel ini sebenarnya bisa dihilangkan dengan mudah kok. Yaitu dengan menggunakan sejumah ramuan alami yang tentunya mudah didapatkan dan ramah dikocek kamu.

Mau tahu ramuan dan cara membuatnya seperti apa? Yuk langsung simak informasinya.

Berikut ini adalah 4 ramuan alami yang dapat membasmi komedo di wajah kamu, seperti dilansir Suara.com, Selasa (4/10/2016):56

1.Madu dan kayu manis

Manfaat kedua bahan ini memang  sudah tak dipungkiri lagi. Tidak hanya untuk kesehatan tapi juga bermanfaat dalam hal kecantikan. Nah, untuk membuat ramuan alami ini tentunya kamu harus menyiapkan kedua bahan ini. Jika sudah campurkanlah satu sendok madu dengan setengah sendok teh kayu manis bubuk. Kemudian oleskan secara merata pada kulit wajah kamu sambil dipijat halus selama kurang lebih tiga menit. Setelah itu bilas wajah dengan air hangat.

2.Putih telur

Pisahkan putih telur dengan kuningnya, lalu putih telurnya kamu oleskan pada kulit wajah dan diambkan sekitar 2 atau 3 menit. Lalu ulangi lagi mengoles putih telur dan biarkan selama 10-15 menit. Untuk membersihkannya gunakanlah air hangat.

3.Kunyit dan daun mint

Berikutnya kamu juga bisa menggunakan ramuan alami yang terbuat dari kunyit dan daun mint. Caranya, rebus daun mint dan dinginkan kemudian sisihkan 2 sendok makan dan dicampur dengan bubuk kunyit. Lalu oleskan pada wajah dan tunggu selama 10 hingga 15 menit. Jika sudah cucilah wajah kamu dengan menggunakan air hangat.

4.Tanah liat dan cuka apel

Nah, untuk ramuan yang terakhir ini mungkin sedikit mengejutkan kamu. Tapi siapa sangka kalau tanah liat ini punya banyak manfaat untuk kecantikan yang banyak tidak diketahui orang. Cara pembuatannya pun terbilang mudah, kamu hanya perlu mencampurkan satu sendok makan tanah liat bubuk dengan cuka apel secukupnya. Kemudian aplikasikan ke wajah sebagai masker, tunggu 10-15 menit sampai tanah liat mongering. Bilas wajah dengan air hangat.

Selamat Mencoba!!

Sumber/Foto/Artikel Asal: Sahabatbunda

.

Ga usah Minder jika Wajah Kamu Banyak Komedonya. Coba Basmi Aja Dengan 4 Ramuan Alami Ini! Kamu akan terkejut dengan hasilnya!
4/ 5
Oleh