Hanya dengan Semprotkan ini. Dalam 1 Jam Nyamuk, Kecoa, dan Lalat Minggat Balik kanan dari Rumahmu, Begini Cara membuat Semprotan Ajaibnya

Foto: Berkabar

Lalat, nyamuk hingga kecoa sering sekali mengganggu kehidupan kita, lebih dari itu mereka tidak higienis. Lalat bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan, demikian juga dengan nyamuk dan kecoal serta serangga lainnya.

Untuk mengusirnya, kini banyak sekali pembasmi serangga yang dengan mudah ditemukan di warung hingga supermarket. Namun sekali lagi, pembasmi serangga ini memiliki efek samping karena terbuat dari insektisida.

Bahan-bahan yang digunakan, biasanya terdiri dari ratusan bahan kimia yang membahayakan kesehatan kita. Namun jika Anda ingin cara alami dan mudah, bisa melakukan cara yang mudah, aman dan tidak berbahaya berikut ini.

Dikutip dari myhealthybook.com, cara alami berikut ini ampuh untuk menghilangkan lalat, nyamuk dan serangga lainnya hanya dalam waktu satu jam saja.

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah:

Setengah cangkir minyak nabati
Setengah cangkir shampoo (apa saja)
Setengah cangkir cuka alami dengan konsentrasi 9 persen

Cara pembuatannya adalah, campur semua bahan dengan baik dan tercampur rata, kemudian tuangkan campuran dalam botol lalu semprotkan. Semprot semua tempat di rumah Anda di mana lalat, nyamuk atau kecoa kerap datang.

Selamat mencoba yaa

Sumber/Foto/Artikel Asal: Berkabar

.

Hanya dengan Semprotkan ini. Dalam 1 Jam Nyamuk, Kecoa, dan Lalat Minggat Balik kanan dari Rumahmu, Begini Cara membuat Semprotan Ajaibnya
4/ 5
Oleh