Ternyata Genggaman tangan kita bisa mengungkap kepribadian kita loh! Coba deh Cek Kepribadian kamu dari Genggaman tanganmu. Sesuai ga kira kira!

Foto: Sahabatbunda

Untuk mengetahui kepribadian seseorang, biasanya kita melihat bagaimana cara dia melakukan sesuatu atau hal-hal yang dia sukai.

Ada juga yang melihat kepribadian seseorang melalui fisik yang dimiliki seperti bentuk alis, bentuk kaki, bentuk wajah, hingga cara dia mengepalkan tangan.

Ya, ini serius. Cara seseorang mengepal tangan ternyata bisa mencerminkan karakter dan kepribadiannya.

Hayoloh, sahabat bunda penasaran kan? Dilansir dari Brightside.me, yuk kita intip tipe kepribadian berdasarkan genggaman tangan berikut ini.

1. Jempol kanan dan kirimu ada di atas ketika menggenggam.

Kamu adalah orang yang enerjik, selalu mencari pengetahuan dan pengalaman baru. Selain itu, kamu terkenal murah hati dan gemar membantu orang lain bahkan saat kondisimu kesusahan. Kebaikan hati dan sikap yang bisa diandalkan membuatmu disukai dan dihormati orang lain.

Sikapmu yang enerjik juga menginspirasi orang lain dan jika menjadi pemimpin, kamu akan dengan mudah menjadi pemimpin yang dihormati.

2. Jempol berada di dalam saat tangan menggenggam.

Sesungguhnya kamu adalah orang yang cerdas dan cerewet, tapi agak pemalu saja sehingga sulit bergaul dengan orang baru. Karena itulah, kamu dianggap pendiam dan enggak mau berkomunikasi. Padahal nih kalau sudah kenal, kamu orang yang enak diajak ngobrol dan bijaksana.

Ya, meskipun kadang suka bertele-tele, sih. Selain itu, kamu terlalu menuntut diri sendiri dan takut akan kegagalan. Hal ini membuatmu mudah cemas. Namun secara keseluruhan, sebagian besar orang merasa nyaman dekat denganmu.

3. Jempol berada di samping ketika menggenggam.

Bagimu, setiap orang memiliki jalan mereka sendiri dalam hidupnya. Meskipun jalan yang kamu pilih adalah yang paling sulit, kamu adalah orang yang giat dan bersungguh-sungguh sehingga mampu mencari solusi atas kesulitan yang kamu hadapi.

Meskipun tampak kuat, kamu sebenarnya takut akan kegagalan. Dan ketakutan itu kadang membuatmu sulit mengambil keputusan yang berani dan cenderung main aman. Karena itulah kamu membutuhkan dukungan dan pujian orang lain agar mau menyuarakan ide gilamu.

Dalam hubungan pertemanan, kamu terkenal sebagai orang yang tulus dan dapat diandalkan. Inilah yang membuat orang di sekitar begitu senang dan nyaman di dekatmu.

4. Ujung jempol menghadap ke atas ketika menggenggam tangan.

Meskipun sederhana, kamu berpengetahuan luas dan fleksibel. Bahkan, orang-orang menjulukimu ensiklopedia berjalan.

Kamu mampu berpikir cepat dan menghasilkan banyak ide kreatif yang bahkan tak pernah terpikirkan oleh orang lain. Orang-orang senang curhat padamu karena kamu selalu memberikan saran yang berharga.

Kamu memiliki rasa ingin tahu yang tinggi pada banyak hal di dunia ini dan tak jarang rasa ingin tahu tersebut membuatmu sulit berkonsentrasi pada satu hal.

Nah, kalau Kawan Sahabat Bunda yang mana, nih? Sesuai enggak dengan kepribadian kamu? Ya, mungkin ada yang sesuai denganmu, mungkin juga tidak. Namun lumayan kan, kamu bisa tahu sisi lain dari dirimu yang sebelumnya tidak kamu ketahui

Semoga Bermanfaat

Sumber/Foto/Artikel Asal: Sahabatbunda

.

Ternyata Genggaman tangan kita bisa mengungkap kepribadian kita loh! Coba deh Cek Kepribadian kamu dari Genggaman tanganmu. Sesuai ga kira kira!
4/ 5
Oleh