Suami Tidak Boleh Berdebat Dengan Istri, Ini Alasannya


TheViralz - Sebagai seorang suami, pria harus mengerti keadaan istrinya yang mempunyai berbagai macam kegiatan sehari-hari yang dapat membuat stres. Selain itu, wanita juga mempunyai masalah hormonal tertentu yang mungkin membuat mereka terkadang cepat marah.

Pria bijak tidak akan menggunakan kata-kata kasar secara pribadi, karena pria bijak akan mengerti kondisi yang membuat seorang wanita bersikap seperti itu. Selain itu, tidak ada gunanya melawan wanita yang sedang marah, karena hal ini malah dapat merusak keindahan suatu hubungan. Memaksakan pendapat ketika berdebat juga akan membuat hal-hal buruk untuk pernikahan Anda.
Berikut alasan mengapa pria tidak boleh berdebat dengan istri, seperti dilansir laman Boldsky.

1. Dia tidak akan mengerti

Ketika seorang wanita berada dalam suasana hati untuk berdebat, mereka melakukannya untuk melampiaskan rasa frustasi mereka. Jadi, biarkan dia melakukannya dengan bersikap tenang selama proses berlangsung. Dia tidak akan mengerti sudut pandang Anda jika Anda terus berdebat.

2. Tidak dewasa

Anda bukan anak-anak lagi. Anda seorang pria. Seorang pria dewasa seharusnya berperilaku dalam cara yang dewasa. Berdebat bukan cara yang bijak. Jadi, kendalikan diri Anda dan tetap santai.

3. Tidak akan memecahkan masalah

Sepanjang sejarah umat manusia, hanya diskusi konstruktif yang akan membantu, argumen tidak tidak akan pernah membantu. Sebaliknya, argumen cenderung memutuskan ikatan antar manusia.

4. Anda mencintainya?

Jika Anda serius mencintai istri Anda, cobalah untuk menghormati sudut pandangnya. Mengurangi gesekan dalam hubungan Anda, dengan hal tersebut, memungkinkan dia untuk mengekspresikan pendapatnya secara terbuka.

Semoga artikel ini bermanfaat.




Sumber : http://bacauntuktau.blogspot.co.id/

.

Suami Tidak Boleh Berdebat Dengan Istri, Ini Alasannya
4/ 5
Oleh