SUBHANAALLAH ... Yahudi Radikal Membakar Bayi Palestina Untuk Pesta Pernikahan


TheViralz - Para tamu terlihat menari dengan senjata dan pisau, dan bahkan menusuk bayi Palestina yang telah mereka bunuh, dalam tayangan video pernikahan ini mereka terlihat gembira.

Sebuah video yang ditayangkan pada Rabu didokumentasikan dalam pernikahan YAHUDI radikal sayap kanan di mana terlihat para tamu berdansa dengan senjata, pisau, dan bom molotov. Pada satu titik, Terlihat mereka berulang kali menusuk gambar bayi Ali Dawabsheh, yang meninggal dalam kebakaran diduga korban serangan teror yang dilakukan oleh orang-orang Yahudi yang berhaluan radikal.

Para pemuda yang terlihat dalam video yang terlihat akrab dengan tersangka diinterogasi sehubungan dengan pembunuhan tiga anggota keluarga Dawabsheh, termasuk bayi Ali dan dua orang tuanya.

Video ini diputar penuh di kantor Menteri Pertahanan Moshe Ya'alon apakah aktivis sayap kanan yang melakukan perbuatan keji ini.

sementara itu, Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, mengeluarkan kecaman video itu, dan mengatakan, "Gambar-gambar mengejutkan yang disiarkan malam ini menunjukkan wajah sebenarnya dari sebuah kelompok yang merupakan bahaya bagi masyarakat Israel dan keamanan Israel.

Kami tidak siap untuk menerima orang-orang yang menolak hukum negara dan tidak melihat diri mereka dan tunduk kepada mereka. Tanyangan Videao dan Gambar-gambar itu menggaris bawahi betapa pentingnya Masyarakat yang kuat adalah mereka memberi keamanan bagi kita semua. "

Sumber yang melihat dalamvideo lengkap melaporkan bahwa itu menjadikan keamanan Israel akan terganggu , Palestina pasti akan membalas perbuatan itu.

Aksi perayaan pernikahan menggunakan BOM molotov
Beberapa orang memperingatkan agar tidak melakukan perbuatan keji itu,
"Kami tertegun selama beberapa menit," kata Ketua Dewan Yesha Avi Roeh, yang melihat video di kantor Ya'alon ini. "Ada bagian yang saya tidak bisa menonton. Ini mengejutkan. Kami tidak bisa percaya ada pemuda radikal seperti itu. Ini adalah kelompok yang bukan memiliki apa-apa, dan tentu saja tidak untuk kita. Apa yang saya takutkan ternyata benar terjadi - kita dipaksa ke posisi defensif, meskipun saya merasa bahwa kita tidak perlu membela diri Akan selalu ada beberapa politisi yang akan mencoba untuk mendorong kita hal-hal ini tidak terjadi di lingkungan kita "...

Pengantin dalam video terkenal di kalangan kanan radikal. Video dan bahan lainnya dari pernikahan telah diberikan kepada Yudea dan Kantor Polisi setempat menjelang di mulainya rencanakan penyelidikan kasus ini.

"Tindakan seperti itu bukan cara Yudaisme," kata Ashkenazi Kepala Rabbi David Lau. "Ini adalah penolakan dan penolakan dari nilai-nilai orang-orang Yahudi, Yahudi Taurat, dan keunikan orang-orang Yahudi. Orang tua dan pendidik harus mengambil itu atas diri mereka, bersama dengan penegak hukum, untuk melakukan segala kemungkinan untuk mencegah seperti terjadi , ini sangat radikal aksi teror dan pembunuhan mengerikan. "





Sumber : www.ynetnews.com

.

SUBHANAALLAH ... Yahudi Radikal Membakar Bayi Palestina Untuk Pesta Pernikahan
4/ 5
Oleh