Curi Dompet Soimah, Tersenggol dan Gugat Indosiar Rp 5 Miliar, Ini Kata Sona


TheViralz -  Beberapa hari ini, beredar tulisan salah satu netizen di instagram Soimah, dompet salah satu komentar Dangdut Academy (D'Academy) 3 Indosiar hilang.

Anehnya, yang dituduh mencuri dompet Soimah itu adalah perwakilan asal Barabai, Hulu Sungai Tengah, Sona. Berdasar komen di instagram tersebut, Sona dikabarkan tak terima atas tuduhan itu dan menuntut Indosiar sebesar Rp 5 miliar.

Atas berita tersebut, Sona yang dihubungi di Barabai, Jumat (25/3/2016) siang membantahnya. "Berita itu sudah saya ketahui di instagram sewaktu akan tampil 20 besar lalu dan itu tidak benar. Saya tak tahu siapa yang bikin isu itu, saya dituduh mencuri dompet Soimah," paparnya.

Menurut dia, berita itu tak jelas adanya dan sudah di klarifikasikan ke Indosiar, khususnya isu tuntutan Rp 5 miliar. Pihak Indosiar pun memahaminya dan menganggap itu tak menjadi masalah.
"Sebenarnya saya sangat sedih dengan berita itu, apalagi saya tampil di acara Indosiar. Namun, saya harus siap menghadapi berita tak jelas yang ingin menjatuhkan nama saya yang ingin masuk ke dunia entertainment," katanya bijak.





Sumber : tribunnews

.

Curi Dompet Soimah, Tersenggol dan Gugat Indosiar Rp 5 Miliar, Ini Kata Sona
4/ 5
Oleh

1 komentar: