Gadis Ini Dicap ‘Gila’ Karena Pakai Masker Wajah di Keramaian, Ternyata Alasannya Masuk Akal


TheViralz - Waktu adalah uang! Apalagi ketika seseorang sedang menghadapi hari pernikahan dan sedang dikejar dengan segala persiapannya; maka waktu akan terasa berjalan cepat.

Hal di ataslah yang menjadi alasan seorang gadis di Kota Ningbo, Tiongkok, bertindak ‘gila’ demi menyiasati hari pernikahannya yang kian dekat.

Dikutip SURYAMALANG.COM dari Shanghaiist (12/4/2016), gadis yang tidak disebutkan namanya ini, nekat mengenakan masker wajah ketika berada di tempat umum.

Ia ‘berkeliaran’ di kereta bawah tanah, bus, dan keramaian dalam kondisi wajah mengenakan master.

Ternyata ini dilakukan si gadis untuk menghemat waktunya dalam menghadapi hari pernikahannya yang kian dekat.

Gadis ini berpikiran praktis; ketika jam kerja dan lembur yang tinggi, ia menyiasati perawatan tubuhnya secara ‘rawat jalan’.

Ia tidak punya banyak waktu merawat wajahnya di salon jelang pernikahan di kala rutinitas pekerjaan yang tinggi.

Makanya, ia mengenakan masker wajah itu di sela-sela aktivitas bekerjanya. Kontan saja, perilaku gadis ini membuat heboh orang-orang di sekelilingnya. Bahkan, ada netizen yang memotretnya dan mengunggah foto si gadis ke media sosial dan menjadi viral.

Hmm, terlepas dari sorotan media sosial, ternyata cara si gadis menyiasati waktu yang sempit lumayan manjur. Ia bisa merawat wajahnya jelang pernikahan di kala ia disibukkan dengan aktivitas pekerjaan.

Bagaimana, Anda berani mencobanya?




Sumber : http://suryamalang.tribunnews.com

.

Gadis Ini Dicap ‘Gila’ Karena Pakai Masker Wajah di Keramaian, Ternyata Alasannya Masuk Akal
4/ 5
Oleh