Pesan Penting Untuk Anak ! Terutama Bagi Anak Laki Laki


TheViralz - ini  merupakan pesan untuk anak anak kita dan yang paling utama adalah anak kita yang laki laki. dan sebarkan berita ini untuk diketahui semua orang agar mereka semua ingan jasa orang tuanya.

Saat kedua ibu dan ayah kita sudah tiada atau meninggal maka turunlah keliang kuburnya dan sambutlah manyat beliau, karena merekalah yang telah menyambut anda ketika anda lahir, dan bukakan papan penutup kerenda dan angkatlah manyat ibu ayah kita dengan perlahan karena mereka menggondong kita saat lahir dengan penuh kehati hatian dan lembut.

Dan jangan biarkan orang lain yang memutar ayah dan ibu kita ke kiblat, biarkan kita sendiri yang melakukannya, karena saat kita lahir merekalah yang azan ditelinga kita dengan menghadap kiblat.

Ya Allah !! hari ini merupakan hari terakhir saya melihat ibu, maka saat hendak membuka tali pengikat kafan ayah bunda kita, jangan biarkan orang lain yang melakukannya, pegang dan tariklah pengikat kafannya dengan perlahan karena merekalah yang membalut kita dengan lembut saat kita menatap dunia ini.

Ambillah gumpalan tanah dan letakkan di tengkok mereka dengan baik dan perlahan karena merekalah yang menidurkan kita diatas bantal yang empuk saat kita baru lahir, dan berdoa lah sepanjang waktu untuk ayah bunda kita karena hanya inilah yang mereka butuhkan untuk kehidupan mereka yang baru dinegeri akhirat nanti.



Sumber : http://www.loveislam.id

.

Pesan Penting Untuk Anak ! Terutama Bagi Anak Laki Laki
4/ 5
Oleh