ASTAGHFIRULLAH!! Video : Suami Hajar Istrinya Sampai Babak Belur Beredar di Media Sosial



The Viralz - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) memang bisa menimpa siapa saja. Dari sekian banyak kasus KDRT yang terjadi, sebagian besar korban KDRT adalah kaum perempuan atau istri dan pelakunya adalah sang suami.

Pelaku biasanya melakukan tindakan yang berdampak buruk terhadap fisik, psikis dan keharmonisan rumah tangga.

Seperti kejadian KDRT yang baru-baru saja viral di sosial media.

Akun Facebook Pras mengunggah dua foto dan satu video yang memperlihatkan seorang istri menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh sang suami.
Dalam tayangan video tersebut tampak sang suami berulang kali memukuli perempuan yang diduga merupakan istrinya.

Sang istri terdengar menangis, dan merengek seperti meminta ampun, "papa...," sebut wanita dalam video tersebut sambil menangis.

Setelah beberapa saat datang seorang pria yang mencoba melerai tindakan KDRT tersebut.

Postingan lainnya memperlihatkan wajah perempuan yang menjadi korban KDRT tersebut mengalami luka lebam pada bagian mata kirinya dan tampak kesedihan mendalam di wajahnya.

Terdapat keterangan yang dituliskan oleh Pras dalam postingan yang mejelaskan jika kejadian ini merupakan tindakan KDRT.

"Kalau Tidak ada gunanya lagi #Istri anda.Tolong kembalikan pada #Orangtua nya .
Mereka sudah susah payah membesarkan anak perempuannya.
Lalu anda sebagai #Lelaki ( suami ) seenak hati berbuat demikian ??
#StopKDRT !
#Wanitabutuhperlindungan," tulisnya.

Namun, untuk informasi lebih lanjut tidak diketahui secara jelas mengenai identitas, asal dan motif yang melatarbelakangi pelaku melakukan KDRT ini.

Sejak postingan tersebut diunggah kemarin, Sabtu (17/9/16), langsung menjadi viral hingga saat ini telah disaksikan hingga 1,9 juta kali dan dibagikan lebih dari 31.000 pengguna Facebook.

Tentu saja postingan tersebut menuai berbagai kecaman keras dari para netizen. Banyak yang menghujat tindakan yang dilakukan pria tersebut.
Seperti yang disampaikan oleh Wiwiek Anggraini, "Ini laki-laki an*ing ini dasar ndak ada otak..mau lawan cari sana di luar ....emosi saya lihatnya," keluhnya.

Serupa dengan yang dituliskan oleh Ermy Manalu, "banci tu beraninya sama perempuan...an*ing".

Adapula yang menyayangkan saksi yang berada di lokasi tersebut tidak langsung menolong korban dan justru menyempatkan mengabadikan momen ini.



"Eh... ditolongin, jangan malah direkam..," tulis Heri Sanjaya.

Tak sedikit pula yang mengomentari agar suami dilaporkan ke pihak berwajib.

"Polisikan aja suaminya itu. Jgn kasih ampun," tulis Francessa Liberty.Adapula netizen yang menyarankan agar di gugat cerai, "Gugat cerai aja,untuk apa punya suami kejam nya mintk ampun udah dipukul ,ditendang, memang dasar biadab, " unkap Yona Yoni Fitra Ningsih. (*)



sumber : tribunnews.com

.

ASTAGHFIRULLAH!! Video : Suami Hajar Istrinya Sampai Babak Belur Beredar di Media Sosial
4/ 5
Oleh