Gadis 5 Tahun Ini Ingin Sekali Menikah, Impian Itu Terwujud Tak Lama Sebelum Ia Meninggal



The ViralzDilansir dari Dailymail, Mary Massey merupakan gadis kecil usia 5 tahun dengan penyakit pneumonia akut. Impian terbesarnya adalah merasakan sebuah pesta pernikahan di mana ia menjadi mempelai wanita yang cantik seperti dalam dongeng anak-anak yang kerap ia dengar.

Jadi, ketika dokter di rumah sakit anak tempat ia mendapat perawatan mengatakan jika Mary tak akan bisa bertahan lebih lama lagi, keluarganya pun ingin memenuhi impian terbesar Mary tersebut.

Pada hari Kamis sore, Mary akhirnya bisa mewujudkan impian tersebut. Ia menikah dengan Damien, seorang bocah lelaki yang seusia dengan Mary. Damien adalah teman sepermainan Mary.
BACA  JUGA : Masih Ingat Kakek 'DOT' Ini?? Foto Gadis Cantik Yang Menjadi Istri Seorang Kakek Mendadak Viral di Medsos
Pesta pernikahan tersebut berjalan manis sekaligus haru, lengkap dengan cincin pernikahan Mickie dan Minne Mouse serta sebuah pelukan hangat.

Mary tampil cantik layaknya mempelai wanita yang telah dewasa malam itu. Ia menggunakan gaun pengantin berwarna abu-abu lembut yang senada dengan tuksedo milik Damien.

Kue pengantin juga berbentuk seperti karakter favoritnya, Mickie dan Minne Mouse. Salah satu foto yang diambil dalam acara tersebut merekam sebuah momen manis ketika pasangan kecil itu berbaring di ranjang rumah sakit milik Mary. Damien tampak menggegam tangan Mary, seperti hendak menunjukkan kasih sayangnya pada teman kecilnya tersebut.


Tak lebih dari enam jam setelah pesta pernikahan impian Mary terselenggara, Mary akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di pelukan ibundanya. Ia pergi tanpa sedikitpun rasa sakit.
BACA JUGA : Subhanallah!! Disalib Dan Disiksa, Tuhan Seperti Tak Punya Kuasa! Akhirnya Mantan Direktur NATO Masuk Islam
Mary meninggal pada Jumat dini hari, terang ibu Damien. Ibunda Mary, Kayla Parker, berkata bahwa meskipun putrinya telah meninggal, kenangan tentangnya akan selalu istimewa. Ia bahagia karena telah bisa mewujudkan keinginan terakhir sang putri.

Hari itu pun Mary tampak bahagia, kata ibunya. Mary pergi dengan meninggalkan ibu dan dua saudaranya. Menurut sebuah halaman yang dimuat di Gofundme, sejumlah dana telah dikumpulkan untuk membantu biaya pemakaman dan perawatan Mary di rumah sakit. Rencananya Mary akan dimakamkan pada tanggal 14 September besuk. (*)



sumber : tribunnews.com

.

Gadis 5 Tahun Ini Ingin Sekali Menikah, Impian Itu Terwujud Tak Lama Sebelum Ia Meninggal
4/ 5
Oleh