Ladies, WASPADALAH Saat Masuk ke Dalam Toilet di Area Umum, Hal Seperti Ini Mengancam Anda!



The Viralz - Sahabat, khususnya yang wanita, berhati-hatilah ketika Anda memutuskan untuk menggunakan toilet di area umum seperti mall, supermarket, swalayan, ataupun toko-toko tempat dimana Anda berlangganan. Periksa terlebih dahulu setiap sudut ruangan toilet yang hendak Anda gunakan. Jangan sampai kejadian seperti ini menimpa Anda!

The Viralz kutip dari status akun Facebook atas nama @Putty Agatha Dessy yang mengunggah video yang viralz dari group WA. Dalam video itu menceritakan salah seorang wanita yang mendapatkan perilaku tidak s3non0h dari salah seorang karyawan Toko Kitchen di Daerah fatmawati pada tanggal 3 September 2016 lalu.

Karyawan tersebut awalnya meminta si korban yang hendak masuk toilet untuk menunggu sesaat, karena karyawan tersebut memutuskan untuk membersihkan toilet terlebih dahulu.

Setelah karyawan tersebut masuk, si korban pun merasa curiga. Ketika dirinya masuk ke dalam toilet, dia periksa ke seluruh sudut ruangan toilet, dan betapa terkejut dirinya ketika mendapatkan sebuah smartphone sedang dalam posisi "on record" yang disembunyikan di bawah kain pel di dalam toilet tersebut.
"Kemarin saya ke toilet di toko kitchen di daerah fatmawati, staffnya taro hp di kain pel loh, saya curiga saya injek, kameranya lagi record, kurang ajar banget", tulisnya

Semoga informasi ini menjadikan kita, khususnya para wanita, untuk lebih meningkatkan kewaspadaannya dimanapun berada, khususnya ketika memutuskan untuk menggunakan toilet di area umum.

Ini videonya >> Toko Kitchen





.

Ladies, WASPADALAH Saat Masuk ke Dalam Toilet di Area Umum, Hal Seperti Ini Mengancam Anda!
4/ 5
Oleh