ASTAGHFIRULLLAH... Jangan Ditiru ya.. Akibat Aksi Konyolnya, Wanita Cantik Ini Hampir Mati Terpenggal



The ViralzSebuah rekaman video amatir diunggah oleh akun youtube bernama Cerita lucu merekam detik-detik mengejutkan. Bagaimana tidak, dalam video itu kepala seorang wanita hampir saja terpenggal akibat aksi konyolnya.

Awalnya rekaman video itu terlihat biasa saja. Tampak seorang wanita berwajah cantik dengan menggunakan kaca mata hitam sedang memegang sebuah kamera saku.

Wanita cantik itupun tampak asyik memperhatikan kamera yang dipegangnya. Saat wanita itu sedang memegang kamera, terdengar suara seorang pria dihadapannya. Setelah asyik melihat kamera sakunya , wanita cantik yang mengenakan sweater berwarna krem itu pun meletakan kameranya di kursi kereta.

Sejak saat itu terlihat sedikit keanehan tentang apa yang dilakukan wanita cantik tersebut. Tiba-tiba wanita itu pun mengeluarkan kepalanya ke arah jendela kereta yang sedang melaju. sambil menghadap kearah kamera wanita cantik itu pun tampak memperlihatkan senyumnya.

Bukan hanya itu wanita cantik itupun membuka kacamatannya. Namun saat sedang tersenyum tiba tiba dari arah berlawanan datang sebuah kereta. Karena kaget wanita itu pun langsung menarik diri dari jendela kaca kereta. Bahkan wanita cantik itu sampai terjatuh di lantai kereta. Dengan wajah yang masih kaget wanita itu pun menatap kearah kamera.

"Oh my god,' ucap seorang wanita itu sambil terduduk di lantai kereta.

Bukan hanya itu seorang pia yang berada di bangu depan pun kaget dan menanyakan keadaan wanita tersebut.

"Are you okay," ujar seorang pria di bangku depan.

Postingan yang diberi judul "cewek cantik tapi bernasib baik" ini hingga Selasa (16/8/2016) sudah ditonton oleh lebih dari 4 ribu orang lebih. Apa yang dilakukan oleh seorang wanita cantik itu pun sangat berbahaya. Karena saat kereta sedang berjalan seseorang penumpang tidak diperkenankan mengeluarkan bagian tubuhnya sebab berbahaya bagi keselamatan penumpang itu sendiri

Berikut videonya :



sumber : tribunnews.com

.

ASTAGHFIRULLLAH... Jangan Ditiru ya.. Akibat Aksi Konyolnya, Wanita Cantik Ini Hampir Mati Terpenggal
4/ 5
Oleh