SUBHANALLAH ALLAH HUAKBAR .....!!!!!!! INILAH BUKTI BAHWA ALQUR'AN LAH SANG PENCERAH, 6.000 MASYARAKAT PAPUA MASUK ISLAM...TOLONG BANTU SEBAR LUASKAN SAUDARA SAUDARA KU SEMUA !!!!!!



The ViralzSeperti yang kita ketahui apabila Papua yaitu tempat di Indonesia yang muslimnya yakni grup minoritas, hingga peluang saja terlihat mengagetkan untuk kita bila saksikan beberapa ribu orang Papua menjelaskan syahadat dan jadi seseorang muslim, Alhamdulillah..

Video ini dapat menghadirkan seseorang kepala suku mengatakan diri masuk Islam dengan membaca dua kalimat syahadat. Ia juga membawa dan semua pengikutnya jadi mualaf.

Dibagian tengah, ada kutipan bagaimana dakwah di Papua menyadarkan beberapa orang asli bersuci. Mereka yang pada awalnya cuma pakai koteka mulai diajari oleh dai untuk mandi, bersuci, menggunakan sabun dan memakai baju.

Bahkan juga karena kerja keras dakwah mengajarkan beberapa orang Papua mandi dan memakai sabun, Ustadz Fadhlan Garamatan juga di kenal sebagai Ustadz sabun.

Dalam video berdurasi 6 menit 52 detik ini terlihat beberapa ratus orang Papua mengikrarkan dua kalimat syahadat. Diarahkan Ustadz Fadhlan Garamatan, mereka membaca dua kalimat syahadat dalam bhs Arab serta terjemahnya dalam bahasa Indonesia.

Dibagian akhir, pemandangan yg tidak kalah mengharukan dihidangkan dalam video ini. Terlihat beberapa puluh orang Papua mengangkat kubah bersamaan. Mereka tengah bangun masjid dan bergotong royong membawa kubah itu untuk merampungkan masjid baru mereka.

Banyak pengguna Youtube yg terharu lihat video ini.

“Semoga Allah berikan kebahagiaan dunia dan akhirat pada saudara-saudara Islamku yang ada di Papua dan di semua dunia, ” tulis Rosdin Mahmud.

“Subahallah, moga-moga ini satu langkah awal supaya sodara-sodara kita di papua memliki basic kehidupan yang lebih baik, kareana islam yaitu rahmat untuk kita semuanya, saya berdoa serta meyakini islam bakal mengajarkan mereka jadi manusia yang tambah baik dari pada sebelum-belumnya, semoga sodara-sodara di papua bisa jadi manusia-manusia yang ikhsan. amien...



sumber : http :// www. pusatinformasidunia. com/2016/08/subbhanallah-allahuakbar-inilah-bukti_15. html

.

SUBHANALLAH ALLAH HUAKBAR .....!!!!!!! INILAH BUKTI BAHWA ALQUR'AN LAH SANG PENCERAH, 6.000 MASYARAKAT PAPUA MASUK ISLAM...TOLONG BANTU SEBAR LUASKAN SAUDARA SAUDARA KU SEMUA !!!!!!
4/ 5
Oleh