Mengungkap Siapa Sosok Afi Sesungguhnya, Sang Guru Malah Dapatkan Intimidasi

The Viralz - Beberapa waktu yang lalu, Guru SMA Afi mengungkapkan siapa sebenarnya siswi mereka yang kini terkenal dengan tulisan-tulisan viral itu. 

Kabar mengejutkan datang. Sang guru mendapat intimidasi. Hal itu dituturkan oleh jurnalis Voa-Islam yang juga mengaku mendapat intimidasi.

Mengungkap Siapa Sosok Afi Sesungguhnya, Sang Guru Malah Dapatkan Intimidasi

“Sang guru yang seharusnya dihormati, pun mendapat tumpahan kekesalan Afi dengan nada emosi,” demikian dikutip dari berita berjudul Guru dan Jurnalis VOA-Islam Mendapat Intimidasi dari Pelaku Plagiasi.

Dalam berita itu disebutkan, sang jurnalis mendapat intimidasi dari Afi melalui percakapan telepon ke nomor pribadi. Selama sekitar tiga menit, Afi mencecarnya dengan nada penuh emosi dan ancaman.

Gadis bernama asli Asa Firda Inayah itu menuduh isi artikel tersebut tendensius, berisi berita palsu, tanpa konfirmasi dan provokatif tentang dirinya. Saat dipersilakan untuk memberikan hak jawab bila ada ketidakbenaran pada berita tersebut, Afi menolak dengan memberikan alasan yang menurut sang jurnalis “bertele-tele”.

Tak hanya berhenti di situ. Afi juga mengancam sang jurnalis dengan menyebutkan bahwa dirinya memiliki banyak kenalan teman media. Mereka ini yang akan menelusuri data pribadi si jurnalis dan akan mengambil tindakan. 

Ancaman melalui telepon ini berlanjut melalui SMS saat Ria Fariana menghubungi Afi untuk memberitahukan bahwa Voa-islam ingin wawancara langsung dengannya di Jakarta. Bukannya menanggapi undangan tersebut dengan positif, Afi justru mempertegas ancaman. 


Sumber : Ibnu K/Tarbiyah.net


.

Mengungkap Siapa Sosok Afi Sesungguhnya, Sang Guru Malah Dapatkan Intimidasi
4/ 5
Oleh