Ketahui Kepriabadian Orang dari Caranya Membawa Tas, Nomor 1 Paling Asyik Diajak Jalan

The Viralz - Cara mudah yang bisa kalian lakukan kalau kepo, pingin tahu kepribadian seseorang adalah melihat kebiasannya. Misalnya cara ngomong, cara pakai make up hingga cara membawa tas.
Tanpa kita sadari, hal-hal sederhana itu bisa menggambarkan karakter seseorang, guys.

Dilansir TribunTravel dari laman Brightside.me, cara orang membawa tas ternyata mengungkap banyak tentang kepribadian mereka.
Nggak percaya?


Pilih beberapa kebiasaan di bawah ini dan cocokkan dengan karaktermu atau orang-orang di sekitarmu.

1. Tas punggung yang digendong di belakang

Jika kamu lebih suka tas ransel, tandanya kamu suka berpetualang dan selalu siap setiap saat jika diajak pergi.

2. Tas di tangan

Orang yang suka membawa barang-barang di tangan adalah tipe orang yang suka mengonfirmasi segala sesuatu terlebih dulu. Kalian juga selalu punya pendapat sendiri.

3. Di satu sisi bahu

Orang-orang dengan kebiasaan seperti ini adalah sosok yang suka membaca. Posisi ini memungkinkan mereka lebih mudah mengeluarkan buku atau catatan. Mereka juga tipe orang yang bijaksana.

4. Melintang dari bahu ke sisi tubuh yang lain

Jika kalian membawa tas di bahu dengan cara disilangkan, itu menandakan suka memamerkan kekayaan, tapi murah hati. Tapi, sebaiknya kalian berhati-hati karena orang dengan tipe ini mudah dimanfaatkan untuk mendapat keuntungan.

5. Digendong di depan

Membawa tas dengan menempatkannya di depan perut berarti kalian orang yang eksentrisitas dan tidak terbatas. Kalian juga tipe pemikir yang cepat dan memiliki imajinasi yang cukup bagus.



Sumber : http://travel.tribunnews.com

.

Ketahui Kepriabadian Orang dari Caranya Membawa Tas, Nomor 1 Paling Asyik Diajak Jalan
4/ 5
Oleh