Viral, Video Jemaah Haji Indonesia di Bandara Jeddah Banjir Pujian, Ternyata "Hal Ini" yang Dilakukan....



The Viralz - Video jemaah haji Indonesia yang melantunkan selawat di Bandara Jeddah menjadi viral di media sosial. Video itu menuai pujian, termasuk dari netizen luar negeri. 

Salah satu pengunggah video itu adalah hafiz Fatih Seferagic. Di akun Instagram-nya, video ini sudah ditonton lebih dari 70 ribu kali saat dilihat pada Selasa (22/8/2017) pukul 12.50 WIB.

Dalam video itu, terlihat jemaah sedang berbaris rapi antre di imigrasi. Lantunan selawat kemudian menggema di bandara. 




Selain di Instagram, video itu diunggah Fatih di Twitter. Netizen dari luar negeri kemudian mengunggah video tersebut di akun masing-masing disertai ungkapan kekaguman dan pujian.

@o_salha: This is beautiful πŸ™ Indonesian #Hajj group waiting at immigration in Jeddah airport recite & send salutations upon Prophet Muhammad PBUH 

@realplateau: God bless their hearts. So beautiful and emotional chanting❤️ Love and prayers from πŸ‡ΈπŸ‡¦

@Moon111b: Oooh my heart I want to cry😭 ❤❤❤

@abdulswamaad: Tingles down my spine...

Peristiwa di video yang jadi viral ini dibenarkan oleh Kepala Daker Bandara Arsyad Hidayat. Lantunan selawat jemaah haji Indonesia itu terjadi di Imigrasi Bandara Jeddah.

"Itu Senin kemarin, 21 Agustus 2017, di-upload kawan-kawan Komunitas Bandara. Tempatnya di gate Imigrasi Terminal Haji King Abdul Aziz Jeddah," kata Arsyad saat dimintai konfirmasi. (imk/tor)




Sumber : news.detik. com

.

Viral, Video Jemaah Haji Indonesia di Bandara Jeddah Banjir Pujian, Ternyata "Hal Ini" yang Dilakukan....
4/ 5
Oleh