Masih Ingat Mantan Istri Ariel Noah? Penampilannya Sekarang Bikin Netizen Pangling!

The Viralz - Baru-baru ini, netizen diramaikan dengan kemunculan sosok mantan istri vokalis Band Noah, Nazril Irham alias Ariel. Wanita itu adalah Sarah Amalia, satu-satunya wanita yang dinikahi Ariel dan memberikannya keturunan. Penampilan ibunda dari Allea Anata Irham itu kini tampil berbeda dari sebelumnya.

Ia terlihat sudah mengenakan hijab dan tampak anggun. Foto terbarunya itu diposting oleh akun Instagram @noona_bigos, Sabtu (18/3/2017).

Masih Ingat Mantan Istri Ariel Noah? Penampilannya Sekarang Bikin Netizen Pangling!

Tampak dalam foto itu, Sarah sedang berada di sebuah bioskop bersama dua orang wanita. Satu wanita mengenakan hijab, sementara satunya lagi tidak. Yang tidak mengenakan hijab itu ternyata adalah anaknya dengan Ariel, yakni Allea.


Allea terlihat mengenakan kaus hitam dan celana jeans. Sementara Sarah mengenakan celana hitam, baju oranye dan hijab warna senada.

"Jadi ceritanya eonni papasan sama ex wife bang boril dan anaknya saat eonni mau nonton Beauty and The Beast *but pelis deh, jangan tanya eonni nonton sama siapa*

"Anaknya bang boril tinggi banget, apa eonni yg terlalu bantet, ex wife bang boril pake baju orange, dan anaknya yg pake kaos hitam, cantik," tulisnya pada keterangan foto.

Hingga berita ini dibuat, banyak netizen pangling melihat Sarah Amelia.

Ini kata netizen :

Ariel, Sarah Amalia dan Allea

mue.zza: alhamdulillah ex bang boril udh hijrah..

dewieanita8: Ex bang boril kn udah nikah yess,,dlu prnh liat diinpotaimen klu ga slh

hennaby_mrdyh24: jilbab an ya sekarang cantik

yeojayuli: Mbak sarah udah pake hijab yah sekarang

miamame: Iya eonni dia pake hijab.. Cantik dan ramah.. Dia dulu tinggal di kemang dekat rumah ijk beda rt doang.. Neneknya yg punya catering daerah kemang.. Tp sekarang jarang keliatan ga tau tinggal dimana..

mboth985: @miamame oh punya catering ya mbak.. klo d bandung resto nya baru pindah tempat ke yg lebih besar dan lebih bagus jd nya

bunga599: Sederhana bgt ya mba sarah amelia..

indriamei: Hmmm look nya beda yg skrg ex boril

noenqmeyra: Mba sarah udh pake hijab..alhmdulillah,kliatan tmbh cntik walaupun lihat dr smping...alea manisss n wajahnya gk ngebosenin..

Namun di foto tersebut, wajah Sarah Amalia hanya tampak dari samping, sehingga tidak terlalu terlihat jelas. Namun, bila dilihat dari akun twitter pribadinya, Sarah terlihat jelas tampil cantik menggunakan jilbab berwarna pink, seperti ini...

Masih Ingat Mantan Istri Ariel Noah? Penampilannya Sekarang Bikin Netizen Pangling!


Gimana, Cantik bukan??






Sumber : pontianak.tribunnews.com

.

Masih Ingat Mantan Istri Ariel Noah? Penampilannya Sekarang Bikin Netizen Pangling!
4/ 5
Oleh