Pria Ini Terbangun Tengah Malam!! Saat Selimuti Putrinya, Tak Disangka 3 Detik Ia Malah Lakukan Ini!! Patut Ditiru...

The Viralz - Telah menjadi tugas seorang ayah untuk menjaga keluarganya terutama anak mereka termasuk saat tidur. Sering kali ada beberapa ayah akan terbangun malam hari hanya untuk melihat anaknya saat tidur. Tidak jarang beberapa ayah dengan baik hati mengambil selimut dan membuat tubuh anaknya kembali hangat.

Salah satu kasih sayang orang tua, bahkan beberapa anak merindukan hal tersebut. Namun, yang dilakukan pria ini usai menyelimuti anaknya akan buat banyak orang kaget. Dalam sebuah video yang beredar di youtube, menunjukkan keadaan kamar sebuah keluarga. Dimana ada seorang ayah yang tertidur dengan kedua anaknya.



Awalnya, ayah terbangun di tengah malam. Ayah ini menyadari putrinya tidak menggunakan selimut. Kemudian dengan hati-hati ia menyelimuti putrinya itu. Meskipun putrinya terus bergerak-gerak. Ia tetap sabar menyelimutinya terus.

Baru berbaring sebentar, ia melihat putranya. Ternyata juga tidak menggunakan selimut. Ia pun mencari selimut dan langsung melemparkan selimut ke arah putranya. Ternyata lemparannya ini tepat mengenai dan menyelimuti putranya itu.

Ia pun kemudian kembali tidur. Sontak video tersebut membuat warganet kagum dan melongo. Pasalnya tindakan si ayah dinilai sangat manis karena menjaga anaknya dengan begitu baik.

Seperti yang diungkapkan oleh akun @Nadia The Cutie Cute : " Ayah super tahun ini."

Lalu Akun lainnya @Obese Albino Midget : " Itu sangat mengagumkan."

Kemudian akun @Esther Jovi : " Ayah luar biasa."

Bagaimana menurut kalian? Apakah punya pengalaman yang seperti ini?. Mungkin ayah semua harus belajar dari sosok pria itu. Bagaimana merawat dan menjaga anaknya dengan baik !.





Sumber : palembang.tribunnews.com

.

Pria Ini Terbangun Tengah Malam!! Saat Selimuti Putrinya, Tak Disangka 3 Detik Ia Malah Lakukan Ini!! Patut Ditiru...
4/ 5
Oleh