Mengusir Tikus Dari Rumah Tak Perlu Diracun, Gunakan Cara Alami ini Saja. Tanpa harus Mengotori Rumah

Saat dirumah merasa tak nyaman karena ada gangguan suara yang membuat tidur tang nyenyak. Itu pasti tikus yang sedang berkeliaran di atap rumah. Memang hewan yang satu ini adalah hewan pengganggu dirumah, meskipun bentuknya kecil, tapi menggregetkan sekali. Banyak cara dilakukan untuk mengusir tikus dari rumah. Dari meracuninya, menjebak atau memakai alat elektrik.

Mengutip sehat, tapi dengan cara itu akan meninggalkan bau busuk meskipun tikus sudah dibasmi. Untuk itu gunakan cara ini saja yang lebih aman, tanpa harus mengotori rumah, alami dan praktis tanpa mengeluarkan biaya.

Foto: wajibbaca

Langkah Mengusir Tikus

Daun Sirsak

Untuk anda yang menginginkan mengusir tikus dengan cara alami kami infokan sebenarnya daun sirsak dapat mengusir tikus dari tempat tinggal anda.

Untuk langkahnya, anda cukup siapkan sebagian daun sirsak.. Untuk seberapa banyak bergantung dari beberapa tempat yang bakal anda tempatkan daun sirsak ini.. tempatkan disudut atau tempat yang umum dilewati tikus. Anda dapat merem4s-rem4s daun sirsak ini serta di s0bek-s0bek supaya aromanya keluar lalu taburkan ditempat-tempat yang biasa tikus berlalu lalang.

Buah Mengkudu

Buah mengkudu begitu banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita, selain berguna untuk kesehatan tubuh kita, buah ini dapat dapat jadi buah pengusir tikus.

Mengenai langkahnya yaitu dengan memotong buah mengkudu jadi bagian-bagian hingga keluar aroma dari buat mengkudu itu. Sesudah dipotong jadi bagian-bagian jadi tempatkan potongan buah tersebut di beberapa sudut rumah atau tempat yang umum dilewati tikus.

Daun Mint

Seperti buah mengkudu serta daun sirsak, bau pada daun mint dapat pula jadi alternative untuk mengusir tikus dari rumah anda. Untuk langkahnya yaitu dengan memblender daun mint atau dapat ditumbuk hingga halus, lalu campur dengan air seperlunya, lantas semprotkan di beberapa tempat yang sering dilewati oleh tikus.


Silakan segera lakukan tips dari kami dengan segera praktik jadi anda bakal tahu cara mana yang efisien untuk anda.

Untuk kami, cara yang efektifk yaitu cara dengan memakai alat pengusir tikus ultrasonik, tak perlu ribet tinggal collokkan ke listrik jadi tikus selekasnya pergi serta kabur. Demikian penjelasan tentang Langkah Mengusir Tikus Dari Rumah, mudah-mudahan info itu berguna.

Jika dirasa artikel ini bermanfaat, like n share artikel ini. Dan jangan lupa like facebook Orang Tua Teladan dan facebook Wajib Baca serta Referensi Desain Rumah. Kami akan update tips dan info bermanfaat lainnya di sana.

Sumber/Foto/Artikel Asal: wajibbaca

.

Mengusir Tikus Dari Rumah Tak Perlu Diracun, Gunakan Cara Alami ini Saja. Tanpa harus Mengotori Rumah
4/ 5
Oleh