Ternyata Vanilli Ber-Merk Ini Mengandung Alkohol 63,50%!

TheViralz - Vanili, siapa tidak tahu akan bahan tambahan yang sering digunakan dalam campuran untuk membuat kue ini, khususnya para Bunda. Bahan yang dipergunakan untuk mengharumkan adonan kue ini ternyata ada yang mengandung alkohol 63,50%. Dimana kandungan alkohol sebesar itu, tentu saja menjadi di HARAM-kan bila dikonsumsi, khususnya bagi ummat muslim.

Kami kutip dari salah satu akun facebook Helmi H. Helminuddin yang menunggah 2 buah foto di timeline-nya yang menunjukkan vanili dengan merk Prambozen ternyata mengandung Alkohol 63,45%
"Dalam acara Milad Pusdima ke 32 di Auditorium Unmul, satu di antara acaranya adalah Talk Show dengan BP POM DAN LP POM MUI Kaltim.... tentang Produk Halal dan Haram. Info dari LP POM MUI bahwa Vanilli Prambozen mengandung alkohol (alkohol haram bagi umat islam), hasil cek di etiket kemasan ternyata kandungan alkoholnya sekitar 63,45% melebihi kandungan Bir yang hanya 2,5%. Ya Allah, ampuni kami... karena ketidaktahuan ... sering kami mengkonsumsi teh yang dibibuhi vanilli. Amin"


Buat para Bunda, khususnya yang muslim, tingkatkanlah kewaspadaan dalam memilih bahan makanan yang akan disajikan buat keluarga Bunda di rumah. JANGAN sampai Bunda menyajikan makanan yang mengandung kandungan yang dilarang Islam.

Bantu SHARE dan semoga bermanfaat ya...

.

Ternyata Vanilli Ber-Merk Ini Mengandung Alkohol 63,50%!
4/ 5
Oleh