Beredar Foto Jokowi Tambal Ban, Terima Kasih Pak JKW Sudah ‘Menggali Kuburan’ Rakyat


TheViralz - Kutipan di bawah ini kami ambil dari chirpstory yang berjudul “Terima Kasih Pak JKW Yang Sudah ‘Menggali Kuburan’ Untuk Rakyat” by @Benni_Hidayat”. Dengan membuat latar presiden Jokowi sedang menambal ban.

Mungkin ini salah satu ungkapan kekecewaan si penulis (Benni Hidayat) di Twitternya kepada kabinet Presiden Jokowi. Silahkan di simak kutipan berikut ini, kemudian berikan komentarmu di bagian bawah setelah selesai membaca:

Bapak adalah orang yang jujur dan sederhana, begitulah kata orang-orang pada umumnya. Itu memang benar sewaktu Bapak ada di Solo.

Bapak begitu akrab dgn pedagang Angkringan, pedagan kaki lima dan rakyat pada umumnya. Terima kasih atas keserdehanaan dan kejujuran Bapak.

Nama bapak kian populer setelah merelokasi pasar pedagang kaki lima. Ya, populer karena media meliput bapak.

Mobil Esemka, kasus cagar budaya dgn Gubernur Jateng & msh byk lg. Kota Solo pun smkn indah, hijau tertata & pariwisata meningkat.

Bapak yy terhormat, seiring waktu, Bapak digadang2kan akn menempati kursi 1 di DKI. Byk sekali warga JKT yg antusias. Mereka pcy Bapak bisa mengembalikan JKT spt sehrsnya. Sy jg tau Bapak merasa tdk betah saat baru tiba di JKT. Wkt itu Bpk diwawancarai oleh stasiun TV nasional

    tentang tanggapan Bapak terkait JKT saat pertama kali. Bapak menjawab geram kalu perjalanan Solo-Jakarta saja hanya 1.5 jam, tapi dari Bandara Soetta sampai tujuan bapak sampai 5 jam. Itulah Jakarta dan itulah tantangan Bapak.

Byk warga menaruh harapan agar JKT bisa ‘dibenahi’ & dirias layaknya kota mungil Solo, atau bhkan lbh dr itu. Bpk byk mmberikan jnji ini itu yang membuat warga jakarta dan solo pada umumnya semakin terpesona.

Bapak mengatakan, dana Jakarta itu triliunan pasti bisa mengatasi Jakarta dari banjir, macet, sampah, polusi dan semua kesemrawutan Jakarta. Sebagian lg menganggap itu hnya pencitraan agar Bpk bisa mnjabat RI1 pd pemilu dpn. Ini jg ramai diberita nasional baik cetak ato elektronik

Semakin hari, media semakin mengangkat nama Bapak dan Bapak ada di tingkat populer yang sangat tinggi.

Benar saja, begitu pemilu Bapak memenangkan ‘pertandingan’ ini. Bapak yang terhormat, begitu lancar dan mulusnya perjalanan Bapak. Namun hanya sedikit orang yang melihat dengan jeli.

Mari kita rehat sjenak saat Bpk baru mnjadi DKI 1.  Mgkn org lain hnya mnganggap Bpk memanfaatkn itu utk menaikan rating bpk agAr smkn dkenal

krn media cetak & elektronik brpusat d DKI. Apa yg bpk lakukn pst akn dgn mdh d expose. Dgn bgtu nma bpk kian populer.Bnrkah se’SIMPLE’ itu?

Sy melihat ada kejanggalan, kalau hny utk jd Presiden saja, dgn bantuan Media dan Tim, maka dari Solo saja sudah cukup. Dan dugaan sy benar

Hemmmm..PROYEK pembangunan GEDUNG DUTA BESAR AMERIKA senilai $450 juta atau Rp 4,2 trilyun, luas lahan 3,6 hektar atau 36,009 meter persegi, tinggi 10 lantai, dikerjakan oleh 5.000an orang dengan target selesai tahun 2017, dengan “gampangnya” ditandatangani oleh bapak setelah sebelumnya masih ditahan oleh Gubernur sebelum Bapak. Sbagian org mnganggap ini hal yg biasa, hny pmbngunan gedung.Tp byk pngamat melht ini bkn skedar gedung biasa.Kl hnya skdr gedung utk Dubes

kenapa sampai setinggi itu?

Mari kita lihat Kedubes AS di Irak, berada di jantung kota Baghdad dbuka pd Jan 2009. Luas 42’087 ha. Luas itu sm dgn 80x luas lapangan bola 6x luas gedung PBB di New York, hampir setengah luas Kebun Raya Bogor & hampir sama luasnya dgn kota Vatikan. Lalu apa yg terjadi disana?

Ya, gedung ini mampu menampung 16.000 personel baik sipil maupun militer. Di dalamnya sebanyak 2000 orang diplomat berkantor.  Apa hnya itu? Tentu bkn, ini adlh salah satu Grand Plan Amerika utk mengukuhkan dominasi di Irak. Krn dgn gedung sebsr itu sdh bs dipastikan

ada Intel, mata-mata, spoinase dll. & itulh yg trjd di Irak.Prkembangn prgerakan rky Irak (Prjuangn kaum muslim khususny) d’STIR’ dr gdg ini Ok, kita kembali ke Indonesia. Dengan luas gedung 10 lantai, sudah bisa dipastikan gedung ini akan

menjadi pusat spionase Amerika atas Indonesia dalam semua lini. Lebih khusus, perjuangan Kaum Muslim yang ingin mengembalikan Islam.

Apa hnya itu? Tentu jg tidak. Mshkah Anda ingat kasus NAMRU yg dbongkar oleh Mentri Kesehatan Ibu Nurfadilah,yg dilarang msuk kegedung NAMRU

Dan stlh mmbeberkan NAMRU adlh tmpt mata2 sekaligus penelitian penyakit dmn Rkyt Indonesia djadikan kelinci percobaan ats penelitian mereka, kemudian beliau dilengserkan saat itu jg dgn tuduhan KORUPSI, dan sampai skrg tidak terbukti. Kemudian beliau diganti oleh Ibu Nafsiah Mboy yang legalkan K0nd0m dan Aborsi. Naudzubillah.

Bapak yang terhormat, ntah Bapak mengetahui atau tidak, itulah faktanya. Dan apa yg sudah Bapak lakukan, walau hanya sekedar tanda tangan, akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah yg Maha Benar dan Maha Mengawasi. Maka lihatlah, gedung itu sedang dalam tahap pembangunan.

Itu salah satu alasan yang saya duga Bapak harus lewati sebelum menjadi Presiden, selain karena media berpusat di DKI.

Sy jg heran kno Media Raksasa di Amerika spt TIME, ABC, NEWYORK TIME dan bberapa yg lain mengekspos nerita ttg Bapak hingga byk dukungan jg dari wrga Amerika, trmasuk musisi ternama agar Bapak mnjd Presiden. Dan yg lbh mengherankn lg, itu trjd saat kampanye. Adaapa ini Bpk? Knp?

Kini………..
Bapak yang terhormat, hidup saya, rakyat Indonesia hidup semakin susah dan sangat sulit. Ibarat kata, Tanahku sewa Airku beli.

Harga-harga sembako semakin tinggi, cabai selangit, bawang merah melejit, dan kebutuhan pokok lainnya yang kian mencekik. Kenapa?

Dana sosial Bapak cabut. Kenapa?
Subsidi BBM Bapak hapus; padahal kita kaya akan minyak. Kenapa?

Skrg Pertamina; yg notabene adalah perusahaan Negara spt anak tiri yg dipinggirkan, lihatlah SPBU asing yang kian ramai nanti. Kenapa?

Tarif listrik naik. Kenapa?
Gas naik; padahal kita kaya akan gas. Kenapa?

Tarif kereta naik; bahkan ekonomi saja menembus angka 500.000 lebih yang tadinya kurang dari 200.000. Kenapa?

Poros Maritim yang Bapak gagas juga akan memecah belah Indonesia dan menjadi semakin bebas untuk Asing masuk. Kenapa?

Kebijakan Bapak dalam dunia pendidikan; menghapus doa pagi hari bagi kaum Muslim. Kenapa?
Bapak bolehkan pimpinan BUMN dari Asing. Kenapa?

Dan masih byk lg pertanyaan KENAPA terkait kebijakan yg Bapak lakukan.
Dan apalagi yg Bpk rencanakan selanjutnya utk MEMBUNUH SAYA PERLAHAN?

Ingat Bapak, setiap suku dan rakyat di Indonesia memiliki ciri masing-masing untuk menyatakan ketidakpuasan terhadap pemimpinnya.

Kalau di Timur Tengah, mereka akan langsung melakukan oerlawanan frontal kepada Negara. Di Indonesia khususnya Jawa,

rky Jawa akn mlakukn hal yg sgt luar biasa layaknya mrk mengusir Belanda saat kehidupan mrk bgtu sgt trjepit & tdk bs melakukan apa2 lagi.

Mgkn skrg blum, tp jk Bpk trskan kbijakan
Bpk yg tdk Pro dgn rakyat, siapa tahu kalau Rkyt jawa akan melakukan hal yg sama terhadap Belanda?

Saya hanya mengingatkan Bapak yang terhormat, karena saya yakin Bapak orang jujur yang sederhana sebagaimana TV mengajari saya.

Oleh sebab itu, sy sarankan agar Bpk mau menerapkan Hukum Allah yg Haq, yg Qoth’i, yakni Syariat Islam sebgmn sdh diajarkan oleh Rasulullah.

Bukankah Bapak sendiri yang mengatakan kita harus mencontoh Rasulullah? Tunggu apa lagi?

Rosulullah mengajarkan kita untuk
berhukum kepada Hukum Allah, yaitu syariah. Maka sebaiknya kita menyegerakan agar hukum Allah terwujud.

Dgn menerapkan hukum Allah, Syariah secara Kaffah, maka Bpk sudah berbuat hal yg benar sebgmn mstnya dlakukan oleh seorang PEMIMPIN MUSLIM.

Trima kasih, pak Jkw.
Sekian kultwit sy mlm ini mudah2an Allah swt mmberikan hidayahNya buat kt smua. kl ada slah kt mhn d maafkan..wassalam

 Negri yg tergadai …
 Hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nasyir…. lindungi negri kami Ya Robb….!!
Kutipan-kutipan ini kami kutip dari http://chirpstory.com

.

Beredar Foto Jokowi Tambal Ban, Terima Kasih Pak JKW Sudah ‘Menggali Kuburan’ Rakyat
4/ 5
Oleh