Jawaban Anak SD Tentang Pernikahan Hebohkan Dunia Maya


TheViralz - Pernikahan adalah momen terindah dalam hidup manusia, dan merupakan salah satu momen yang paling bermakna dalam hidup.

Normalnya, pria dan wanita dewasa menikah, hamil. dikarunia anak, dan membesarkan anak-anak mereka. Namun, ada hal yang janggal dalam ujian anak SD ini, kenapa bisa ada soal seperti ini dikurikulum mereka. Ini menjadi tugas Instansi Pendidikan.

Terkadang apa yang kita pelajari bertolak belakangan dengan kenyataan. Mungkin pelajar ini merasa kenyang dengan realitas kehidupan sosial di lingkungannya. Meski jawaban yang diberikan membuat kita terkejut, namun bukan salah dia sebenarnya, mungkin saja dia kebanyakan mendengar kabar Hamil duluan baru menikah.

Dalam gambar, jawaban yang seharusnya adalah 2-1-3, Menikah, Hamil, dan punya anak. Namun si anak menjawab 1-2-3, Hamil, menikah, punya anak. Dan sekali lagi, kita tidak bisa menyalahkan si anak yang menjawab, bisa saja yang terjadi di masyarakatnya adalah sesuai jawabannya.

Kalau kamu, apa tanggapanmu dengan jawaban anak SD ini? Baca juga:  Naskah Soal Ujian ‘Salah Ketik’ Ini Bikin Heboh Netizen, Harusnya ‘Kontrol’ Jadi ‘Kont*l’ [HP/Sebarkanlah.com]

.

Jawaban Anak SD Tentang Pernikahan Hebohkan Dunia Maya
4/ 5
Oleh

1 komentar:

May 10, 2016 at 11:20 AM delete

ironisnya lagi, koq anak SD di kasih pertanyaan seperti ini? pertanyaan ndak masuk akal, yg kasih soal ini siapa? pelajaran apa? SD kelas 6 pun masih belum layak di kasih pertanyaaan seperti ini...

Reply
avatar