Karena Hal Kecil di Bagian Tutup Pena Ini, Banyak Anak-anak yang Nyawanya Terselamatkan


TheViralz - Semua orang akrab dengan pena ini. Tapi sangat sedikit orang yang pernah benar-benar berpikir tentang mengapa tutupnya terlihat seperti itu.

Pada tahun 1991, perusahaan BIC menyajikan ke dunia solusi desain baru untuk penanya yang tetap benar-benar diperhatikan oleh sebagian besar orang.

Sekarang ada lubang kecil di bagian atas tutup sangat populer mereka dan disebut Cristal Pen. Banyak orang tidak memperhatikan inovasi ini. Namun pada saat yang sama, keputusan untuk mengadopsi desain ini telah menyelamatkan nyawa sejumlah besar anak-anak.

Karena, anak-anak kecil suka mencicipi dan memasukkan apa saja ke mulut mereka. Terutama benda-benda kecil yang mereka anggap bisa dimasukkan ke mulut mereka.

Orang dewasa, di sisi lain, suka mengunyah tutup pena ketika mereka sedang berkonsentrasi intens, atau ketika gugup.

Sebuah tutup pena dapat dengan mudah berakhir di tenggorokan anak-anak, menyebabkan mereka tersedak.

Dalam situasi seperti itu, lubang kecil di bagian tutup pena membantu seseorang mendapatkan cukup oksigen sementara ambulans dalam perjalanan.

Keputusan BIC untuk mengadopsi solusi desain didukung oleh semua produsen pena lainnya, sementara British Standards Institution menjadikan itu amandemen sebagai rekomendasi bagi produksi barang tertentu dan penggunaannya.

Nah, sekarang anda tahu apa manfaat lubang kecil pada tutup pena itu.

Sumber : brightside.me

.

Karena Hal Kecil di Bagian Tutup Pena Ini, Banyak Anak-anak yang Nyawanya Terselamatkan
4/ 5
Oleh