Meski Sudah Putus, Rina Nose ‘Ngamuk’ karena Fakhrul Razi Dituduh Lakukan Ini


TheViralz - Kabar putusnya jalinan asmara antara Rina Nose dan Fakhrul Razi ternyata dibenarkan Rina Nose yang datang sebagai bintang tamu di acara Ada Ada Aja, global TV.

Rina yang ditanya oleh host Irfan Hakim mengatakan ia dan Fakhrul tengah ‘break’.

Menurutnya, keputusan yang diambil selalu dibicarakan dengan sang kekasih. Tapi ia mengaku memandangnya sebagai cara Allah SWT yang diperuntukkan baginya.

“Ya kan harus siap segalanya, kami berdua sudah mempersiapkan segala kemungkinan. Dia pun gak menjanjikan kebahagiaan,” katanya.

Menurutnya, kembali pada penilaian akan permasalahan yang dihadapi. Ia pun tak mengetahui sampai kapan akan menunggu Fakhrul Razi.

Segala sesuatu ia serahkan kepada Allah SWT. “Gak tau, kan manusia itu bisa berubah-ubah. Bisa aja dia besok dia berubah atau aku berubah,” lontarnya.

Sebagai manusia, ia mengaku merasa sedih, kecewa, juga menangis. Tapi ia tak mau larut dalam permasalahan yang dihadapi.

Rina Ngamuk

Diakun instagramnya Rina Nose membela Fakhrul lantaran banyak dihujat netizen. Fakrul dihujat lantaran diduga menjaga jarak dan juga mengingkari janjinya pada Rina. Tidak ingin berdiam diri saja, Rina akhirnya buka suara dan membela kekasihnya itu di Instagram.

“Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara! Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan cara nya! Dia ingin berkarya dengan cara nya! Dan aku mendukung!! Lalu apa salahnya?,” tulis Rina.


Tidak hanya itu, Rina juga tidak ingin Fakhrul terus-menerus dihujat.

“Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?,” imbuhnya.

Tak pelak postingan Rina itu langsung menuai reaksi dari netter. Banyak yang memujinya dan memintanya untuk mengabaikan komentar negatif.




Sumber : http://tomindo.info

.

Meski Sudah Putus, Rina Nose ‘Ngamuk’ karena Fakhrul Razi Dituduh Lakukan Ini
4/ 5
Oleh