Jika Anda Tahu Apa yang Terkandung dalam Kentang Goreng McDonald Dijamin Anda Tidak Ingin Makan Lagi



The ViralzKita semua tahu bahwa makanan cepat saji sangat buruk bagi kesehatan. Hal itu dikarenakan beberapa bahan yang digunakan dapat menyebabkan kerusakan pada otak, gangguan autoimun dan banyak lagi.

Selain burger, pastinya kita sering memesan kentang goreng di restoran cepat saji. Ternyata kentang goreng salah satu restoran cepat saji McDonald terdiri dari bahan berbahaya. Bahan-bahan pembuat kentang goreng adalah sebagai berikut:

- Minyak kedelai
- Minyak canola
- Minyak terhidrogenasi
- Dekstrosa
- Asam Citiric
- Kentang
- Garam
- Gandum terhidrolisa
- TBHQ
- Acid sodium pirofosfat
- Dimethylpolysiloxane
- Perasa daging sapi alami
- Susu dihidrolisis
- Minyak kedelai terhidrogenasi

Terdapat tiga bahan yang berbahaya dalam pembuatan kentang goreng di McDonald, yaitu TBHQ, dimethylpolysilioxane dan minyak kedelai terhidrogenasi.

TBHQ: atau butylhydroquionone tersier, satu jenis fenol yang digunakan dalam makanan untuk mencegah kerusakan makanan. Hal ini juga digunakan dalam zat seperti parfum dan bio-disel.

Minyak kedelai terhidrogenasi: Orang-orang yang mengkonsumsinya secara rutin dapat menderita banyak masalah kesehatan. Penelitian dari Women’s Hospital di Boston menunjukkan bahwa setidaknya 100.000 kematian jantung yang terjadi di Amerika setiap tahun, bisa dicegah jika saja orang mengganti lemak trans dengan minyak yang lebih sehat.
Dimethylpolysilioxane: Zat ini biasanya terkandung dalam kondisioner rambut. Selain itu, bahkan dapat mengandung formalin, bahan kimia beracun yang dapat mengakibatkan kanker, kerusakan alergi otak, gangguan autoimun, dll.



sumber : idealist4ever.com | 

.

Jika Anda Tahu Apa yang Terkandung dalam Kentang Goreng McDonald Dijamin Anda Tidak Ingin Makan Lagi
4/ 5
Oleh