Meninggal Akibat Kanker, Pesan Terakhir Wanita Cantik ini Buat Semua Orang Menangis



The ViralzJesselyn Ng (21) adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai guru seni yang belum lama ini menghembuskan nafas terakhirnya akibat serangan kanker.

Dikutip dari Viral 4 Real (6/9/2016), namun, teman-teman Jesselyn langsung dibuat terkejut ketika melihat sebuah postingan yang sempat wanita ini unggah melalui akun Facebooknya. Postingan ini diklaim muncul di akun Facebooknya beberapa saat setelah Jesselyn meninggal dunia dan ditujukan bagi semua orang yang sayang dan peduli kepadanya.

Postingan ini ternyata ditulis oleh adik Jesselyn, sesuai dengan permintaan Jesselyn sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Berikut isi pesan Jesselyn melalui Facebook :
”Untuk semua orang yang menyayangiku dan peduli kepadaku.
Hari ini, aku ingin mengucapkan selamat tinggal. Setelah 10 bulan berjuang melawan kanker, aku sudah putuskan kalau aku sudah siap untuk pergi. Dokter juga mengatakan kalau penyakitku sudah tak mungkin untuk disembuhkan, jadi sudah tak ada lagi yang bisa mereka lakukan.

Aku tak pernah tahu mengapa aku bisa menderita kanker ini. Aku juga tak tahu kalau penyakit ini akan merenggut nyawaku. Aku tak sempat mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah menyayangiku dan memberikan dukungannya selama aku berjuang.

Jadi terima kasih, terima kasih banyak untuk kalian semua. Keluarga, teman-teman, teman yang mungkin tak pernah kuhubungi dalam waktu yang lama, serta semua yang sudah ikut mendukungku, terima kasih. Terima kasih karena sudah datang dan mengucapkan perpisahan kepadaku. Terima kasih atas surat-surat kalian, serta kalian yang sudah mengingatku. Semua kenangan indah yang kita buat selama 21 tahun ini akan aku bawa bersama diriku.
Ayah, ibu, dan Jiejie, terima kasih karena kalian tanpa merasa lelah selalu merawatku. Meski harus bekerja, kalian tak pernah berhenti memikirkanku. Terima kasih sudah mengorbankan semua waktu kalian hanya untuk merawatku, berbicara denganku serta memberikanku semangat untuk terus berjuang. Jangan menangis, karena sekarang aku sudah ada di tempat yang lebih baik. Aku tak perlu lagi merasakan sakit, aku tak akan menderita lagi. Jadi tolong tersenyumlah, aku tak ingin melihat kalian semua sedih, ok?:)

Aku benar-benar terharu atas semua cinta yang aku terima selama ini. Aku berjanji akan bersikap baik kemanapun aku akan pergi, dan tentunya aku akan bahagia.

Jangan khawatir kepadaku, aku akan baik-baik saja. Aku harap kita semua bisa berjumpa lagi. Hingga saat itu tiba, akan kusimpan cinta yang kalian beri untukku.

Untuk sekarang, selamat tinggal semuanya <3

Yang menyayangi kalian,
Jesselyn (TinynMighty)”


Pesan terakhir dari Jesselyn tidak hanya langsung membuat haru keluarga serta teman-temannya, namun juga semua netizen yang membacanya.

Kehilangan orang yang disayang akibat kanker atau penyakit lainnya memang sangat menyedihkan, terutama ketika mereka yang mengidapnya tidak sempat untuk mengucapkan selamat tinggal dengan keluarga dan sahabat-sahabatnya.


Jesselyn yang menjadi guru di Singapura sudah berjuang melawan kanker selama 10 bulan meski terbaring koma dan membutuhkan alat untuk bertahan hidup. Dalam perjuangannya melawan kanker, Jesselyn masih mampu untuk meminta sang adik menuliskan pesan bagi semua orang yang menyayangi dan menyemangatinya. (Sumber : Viral 4 Real / Sublime)

.

Meninggal Akibat Kanker, Pesan Terakhir Wanita Cantik ini Buat Semua Orang Menangis
4/ 5
Oleh